ULANG TAHUN KECAMATAN RAMBAH SAMO


    

Danau Sati : Pada Hari Senin, 04 September 2017 Kecamatan Rambah Samo mengadakan Peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan yang ke 22 di Aula Kantor Kecamatan Rambah Samo.

                Hadir pada acara tersebut 2 (Dua) orang Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Kapolsek Rambah Samo, Kepala KUA, Kepala UPTD Capil, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala UPTD Pertanian, Kepala Desa Se Kecamatan Rambah Samo, Kepala BPD se Kecamatan Rambah Samo, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Tokoh Masyarakat.

                Pada acara tersebut juga dilaksanakan Pemberian Ucapan terima kasih kepada orang – orang yang telah berjasa dalam terbentuknya Kecamatan Rambah Samo, seperti pemberian lahan untuk Kantor Kecamatan Rambah Samo yaitu Almarhum Bapak ALADDIN yang diterima oleh Saudari YOSI UTARI, kemudian kepada H. SYOFYAN. Y sebagai salah satu pendiri KAPERCAM Rambah Samo yang diserah kan langsung Oleh Camat Rambah Samo Drs. ZULBAHRI, M.Pd.

                Pada Kesempatan tersebut juga dibacakan sejarah singkat Kecamatan Rambah Samo dan juga dilaksanakan Tausiah atau Ceramah Agama oleh Ustad AMRIZAL. Diakhir acara tersebut dilaksanakan Makan Bersama sebagai penutup dari acara peringatan Hari Ulang Tahun Kecamtan Rambah Samo yang ke 22 tahun 2017. (Af)