SOSIALISASI PENGAMANAN HUTAN BAGI MASYARAKAT DI SEKITAR WILAYAH KPHP UNIT XIV ROKAN HULU


 

                Danau Sati : Camat Rambah Samo Drs. ZULBAHRI membuka acara Sosialisasi / Penyuluhan Pengamanan Hutan bagi Masyarakat di sekitar wilayah KPHP Unit XIV Rokan Hulu di Aula Kantor Kecamatan Rambah Samo Kamis, 09 November 2017.

                Dalam sambutannya Camat Rambah Samo menyampaikan perlunya keterangan tentang HPT dan membuat laporan tentang garis yang sudah ditentukan oleh Pemerintah kota. Kemudian beliau juga menyampaukan bahwa sudah ditetapkannya segitiga emas oleh Bapak Bupati Rokan Hulu. Di kawasan hutan Bukit Barisan akan direncanakan sebagai kawasan Wisata Alam.

                Pada acara sosialisasi yang dilaksanakan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tersebut Kecamatan Rambah Samo merupakan Tuan rumah yang di ikuti oleh empat Kecamatan yakni Rambah, Rambah Samo, Rambah Hilir, Bangun Purba yang di ikuti oleh 30 orang yang berasal dari masyarakat Desa di dalam / sekitar kawasan empat kecamatan tersebut. Hadir pada acara tersebut yakni dari Polres dan dari Balai Pengelolaan Hutan Produksi Wilayah III Pekanbaru. (Af)