SERTIJAB DAN PISAH SAMBUT CAMAT DAN KETUA TP PKK


Danau Sati : Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut antara Camat Rambah Samo yang lama H. IRWANDI,S.Sos,MM dan Camat Rambah Samo yang baru H.FHATANALIA PUTRA, S.Sos.M.Si serta Ketua Tim Penggerak PPK yang lama SENGGONO WATI dan Ketua Tim Penggerak PKK yang baru WINDA KURNIA di aula Kantor Kecamatan Rambah Samo kamis (7/8).

Hadir pada acara tersebut Asisten II Rokan Hulu SYAIFUL BAHRI, S.Sos,M.Si, Danramil, Kapolsek Rambah Samo Iptu DASRIL, Ketua LKA Rambah Samo, Kepala Desa se Kecamatan Rambah Samo, Ketua BPD se Kecamatan Rambah Samo, Kepala UPTD se Kecamatan Rambah Samo, Kepala Puskesmas Rambah Samo I, Kepala Puskesmas Rambah Samo II, Mursyid, Kholifah dan Sluruh tukoh Masyarakat di Kecamatan Rambah Samo.

Dalam sambutannya Camat Rambah Samo yang lama H. IRWANDI, S.Sos,M.M menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Upika, Kepala UPTD, Kepala Puskesmas, Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, para Mursyid Mursyidin dan Seluruh Masyarakat Kecamatan Rambah Samo pada Umumnya, atas bantuan dan dukungan nya dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kecamatan Rambah Samo.

Kemudian dalam sambutannya Camat Rambah Samo yang baru H.FHATANALIA PUTRA, S.Sos,M.Si, menyampaikan kepada seluruh yang hadir diharapkan dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kecamatan Rambah Samo ini beliu berharap agar bisa saling berkoordinasi, supaya bisa bekerja dengan baik. (Af)