RAMBAH SAMO JUARA III LOMBA EKK TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2017


 

Danau Sati : Penilaian EKK (Evaluasi Kinerja Kecamatan) tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2017 ini merupakan penilaian kinerja dari Kecamatan untuk tahun 2016 kemaren yang dilaksanakan penilaiannya pada tahun ini. Hasil penilaian Tim EKK kabupaten Rokan Hulu untuk 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten ini, Kecamatan Rambah Samo ditetapkan sebagai Juara 3, untuk juara 2 di dapat oleh Kecamatan Kabun dan sebagai juara pertamanya yakni Kecamatan Rambah.

                Untuk juara 3 dari lomba tersebut mendapatkan hadiah satu buah Piala, satu buah Piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000 ,- (Sepuluh Juta Rupiah) yang diserahkan langsung oleh Bapak Sekda Kabupaten Rokan Hulu Ir. DAMRI dan diterima langsung oleh Camat Rambah Samo Drs. ZULBAHRI, M.Pd.

                Dengan ditetapkannya Kecamatan Rambah Samo menjadi peringkat ke 3, Camat Rambah Samo Drs. ZULBAHRI, M.Pd., merasa bersyukur sudah masuk kedalam tiga besar Kecamatan terbaik di Kabupaten Rokan Hulu ini, dan beliu mengatakan akan berusaha meningkatkan lagi kinerja Kecamatan Rambah Samo ini di tahun – tahun kedepan nya supaya bisa menjadi Kecamatan yang mempunyai Kinerja Terbaik 1 di Rokan Hulu dan juga diharapkan bisa bersaing di tingkat provinsi bahkan tingkat Nasional. (Af)