PENUTUPAN MTQ KE IV TINGKAT KECAMATAN RAMBAH SAMO


        Masda Makmur : Camat Rambah Samo ADI IRAWAN, S.STP menghadiri penutupan MTQ Ke IV Tingkat Kecamatan Rambah Samo yg dilaksanakan di Desa masda Makmur Sabtu, 7/7/18 .

        Hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu dari Praksi Gerindra NOVLIWANDA ADE PUTRA, Bapak Kabid dari Bapenda Rokan Hulu H. MUNANDAR, Kapolsek Rambah Samo, Danramil, Kepala KUA Rambah Samo, Kepala Puskesmas Rambah Samo I dan II, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Rambah Samo, Ketua BPD se Kecamatan Rambah Samo, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

         Pada malam tersebut dilaksanakan pengumuman pemenang dari beberapa cabang lomba yang telah diperlombakan, yang dibacakan langsung oleh Bapak KUA Rambah Samo SYAMSUAR,   Untuk MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Rambah Samo ini yang menjadi juara I untuk Pawai Ta’ruf tahun ini yaitu Desa Rambah Samo, Juara II Desa Rambah Utama dan Juara III Desa Masda Makmur, sedang yang mendapat juara Umum untuk Tahun ini adalah Desa Rambah Samo Barat.

         Hadiah juara umum tersebut berupa Piala Bergilir yang diserahkan langsung oleh bapak Camat Rambah Samo ADI IRAWAN, S.STP Kepada Kepala Desa Rambah Samo Barat YARMANIS DAULAY. (Af)